Daerah

Ali Umri Himbau Masyarakat Sumut di Bengkalis Pilih KDI

GAGASANRIAU.COM, BINJAI - Dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) terus mengalir. Kali ini datang dari  tokoh masyarakat dan Mantan Walikota Binjai Ali Umri yang menghimbau masyarakat Sumatra Utara (Sumut) dari berbagai suku yang berada di Kabupaten Bengkalis untuk mendukung dan memilih Pasangan Calon Bupati Bengkalis nomor 1 pada Pilkada Bengkalis 9 Desember mendatang.
 
Hal itu disampaikan Ali Umri dalam jamuan makan Iyeth Bustami di kediamannya di Binjai, Senin (7/12). Menurut Ali Umri, disamping dirinya mengenal lebih dekat dengan pelantun lagu Laksemana Raja di Laut, pasangan KDI yang diusung PDIP- PKB ini, jika menang akan memudahkan kabupaten Bengkalis mendapat program dan anggaran dana dari Pemerintah Pusat.
 
"Saya kenal dekat dengan Iyeth Bustami. Sebagai artis Nasional, beliau telah mengangkat nama Bengkalis bahkan Riau tidak saja di tingkat nasional bahkan internasional. Oleh sebab itu, wajar beliau diberikan kesempatan untuk memimpin Bengkalis mendampingi Kaderismanto lima tahun ke depan," ujar Ali Umri.
 
Apa lagi tambah politikus Nasdem ini, KDI diusung partai penguasa yang akan memudahkan mereka membangun komunikasi dengan pemerintah pusat.
Terkait dukungan tersebut, Iyeth Bustami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap dukungan yang disampaikan Ali Umri.
 
"Beliau itu sudah saya anggap Abang sendiri dan kami sudah berkenalan sejak lama," ujar Iyeth Bustami yang didampingi suaminya Eka Sapta Nugraha.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar