Daerah

Sehari Sebelum Pemilihan, Iyeth Bustami Ziarah ke Makam Tokoh Sakai

Iyeth saat berziarah ke makam tokoh
GAGASANRIAU.COM, DURI- Sehari sebelum pemilihan Pilkada Bengkalis 2020, Selasa (8/12), Calon Wakil Bupati Nomor 1 Iyeth Bustami yang mendampingi Kaderismanto (KDI) melakukan ziarah  ke makan tokoh masyarakat Sakai Batin Batuah Boejang Ganti.
 
Ketika berziarah, pelantun lagu Laksemana Raja di Laut tersebut di temani anak almarhum Zainal Arifin dan di temani cucu Batin Betuah yang juga ketua MKA majelis kerapatan adat Sakai Riau Suhardi di Kelurahan Pematang Pudu Kec Mandau.
 
Hal itu dilakukan istri dari Eka Saputra Nugraha tersebut Setelah menyambangi team-team KDI di empat kecamatan di Pinggir, Duri Batin Solapan.
 
Sementara itu, usai melakukan ziarah, artis nasional yang telah mengangkat nama Bengkalis bahkan Riau ke tingkat Nasional bahkan Dunia, akan langsung   menyambangi masyarakat dan team di kecamatan Bandar Laksamana, Bukit Batu,  Siak Kecil dan Pulau Bengkalis.
 
"Hari ini kita melakukan ziarah ke makan tokoh masyarakat Sakai sekaligus melantunkan doa, dan kemudian saya akan menyambangi tim yang terus berkerja hingga waktu pemilihan untuk memberi semangat kepada mereka yang tak mengenal lelah," ujar Iyeth.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar