Hukum

Warga Kelurahan Kepunahan Panik, Sepeda Motor di Diretas Rumah Raib

Pelaku curanmor di Rohul
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - MA (31) panik setelah melihat sepeda motornya yang terparkir di teras rumah raib digondol maling.
 
MA bersama rekannya berupaya mencari sepeda motornya tersebut namun tidak ditemukan, Sabtu (26), sekira pukul 22.00 Wib.
 
Suranmor tersebut berawal saat Rahman (21) pulang kerumahnya dan memarkirkan sepeda di teras rumahnya di Kota Tengah RT 002, RW 006 Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul.
 
"Sepeda motor merk Kawasaki LX150D dengan Plat Nomor BM 4498 UF dengan posisi stang terkunci," terang Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.
 
Selanjutnya pada Minggu 27 Desember 2020, sekira pukul 02.30 WIB, MA pulang kerumahnya dan pada saat itu pelapor bertanya kepada Rahmat, "mana sepeda motor", Rahmat menjawab "di depan". 
 
"Kemudian pelapor melihat kedepan rumah namun sepeda motor tersebut sudah tidak ada lagi," paparnya.
 
Saat itu juga pelapor berusaha mencari sepeda motor tersebut namun tidak di temukan juga.
 
Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian Rp 15.000.000 ( lima belas juta rupiah ) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepenuhan. 
 
"MA melaporkan kejadian curanmor tersebut kepada Polsek Kepunahan,"
 
Pada Senin 28 Desember 2020 sekira pukul 02.00 WIB, Kapolsek kepenuhan mendapat informasi bahwa ada 2 orang yang di duga pelaku pencurian sepeda motor yang telah di amankan masyarakat di Polsek Tambusai 
 
"Kemudian Kapolsek kepenuhan memerintahkan kanit reskrim untuk memastikan informasi tersebut," terangnya.
 
Kanit reskrim beserta anggota berangkat menuju ke Polsek Tambusai, setelah tiba di lakukan interogasi kepada kedua orang yang di duga pelaku mereka mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek kepenuhan.
 
"Selanjutnya yang di duga pelaku inisial JS dan PL di bawa ke polsek kepenuhan guna proses hukum selanjutnya," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar