Riau

Seorang Karyawan di Rohul Temukan Granat Nanas

Gegana Brimob Polda Riau saat penanganan benda diduga granat nanas di Rohul.

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Seorang karyawan Crusher yang bekerja di PT IPB di Kabupaten Rokan Hulu temukan granat nanas.

Penemuan granat tersebut di Desa Kota Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul, Selasa (19/1), sekira Pkl 17.00 WIB.

Informasi dari pihak kepolisian setempat, pnemuan tersebut berawal sekira Pkl 17.00 WIB karyawan Crusher sedang bekerja di bagian penyaringan antara sirtu dan lumpur

"Saat itu karyawan memungut segumpal tanah lalu membuang kebawah selanjutnya dari segumpal tanah tersebut pecah dan seketika terlihat ada benda berbentuk besi bulat," terang Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.

Atas penemuan tersebut, para pekerja langsung melaporkan ke Polsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak. Selanjutnya Kapolsek Kunto Darussalam Melaporkan kepada Kapolres Rokan Hulu tentang penemuan benda tersebut.

Atas perintah Kapolres Rokan Hulu, Kapolsek Kunto Darussalam bersama Kanit Reskrim serta personil Polsek melakukan pengamanan di TKP sesuai dengan Ketentuan dan SOP lalu memasang police line di TKP.

Selanjutnya terhadap barang yang diduga granat nanas tersebut telah dilakukan penanganan lebih lanjut oleh Gegana Brimob Polda Riau sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku di Kepolisian Negera Republik Indonesia.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar