Riau

Kapolres Kampar Resmikan Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Jumat (19/02/2021) sekira pukul 10.15 Wib, telah dilaksanakan Peresmian Mushalla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SIK, Kasubbag Humas AKP Deni Yusra, seluruh personel Satreskrim Polres Kampar dan juga anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah serta Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota.

Rangkaian acara diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan dilanjutkan Pembacaan Do'a, yang dipandu salahsatu personel Satreskrim Bripka Hermansyah S.Sos.

Selanjutnya sambutan Kapolres Kampar yang menyampaikan, bahwa salahsatu implementasi ketaqwaan adalah rasa syukur kepada Allah SWT. Dalam menjalani hidup kita harus berupaya untuk lebih baik diiringi ikhtiar dan do'a agar mendapatkan Ridho-Nya.

Sebagai manusia kita dituntut untuk bisa menyeimbangkan Hablum Minannas dan Hablum Minallah, keduanya sangat penting untuk mencapai keselamatan hidup dunia dan akhirat.

Pembangunan Musholla dilingkungan Mapolres Kampar khususnya dilingkup Satreskrim ini, adalah sebagai sarana penunjang untuk peribadatan bagi personel khususnya yang muslim.

Semoga dengan adanya Musholla Al-Kholid yang telah diresmikan ini, dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan berkontribusi dalam meningkatkan kinerja personel.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Kampar menyatakan peresmian Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar ini, untuk selanjutnya dapat digunakan mulai hari ini.

Berikutnya Penandatangan Prasasti Peresmian Mushalla Al-Kholid oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan santunan kepada Anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, yang sengaja diundang untuk menghadiri kegiatan ini.

Acara peresmian Musholla Al-Kholid Satreskrim Polres Kampar ini berakhir sekira pukul 11.00 wib, dan dilanjutkan peninjauan bagian dalam bangunan mushalla oleh Kapolres Kampar didampingi Kasat Reskrim.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar