Riau

Forkopimda Sambut Kedatangan Kejati Riau yang Baru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh keluarga besar Adhyaksa dan Pejabat Utama Kejati Riau bersama Forum Komunikasi Pimpina Daerah (Forkompinda) di Bumi Lancang Kuning menyambut kedatangan Dr. Jaja Subagja, SH, MH.

Jaja tiba beserta istri di VIP Lancang Kuning Bandara SKK II Pekanbaru, Riau, sekira pukul 10.00 Wib, Jumat, (19/02/21).

Jaja Subagja telah resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau setelah dilantik oleh Jaksa Agung Dr Burhanuddin, Rabu (18/2/2021) di Kejaksaan Agung.

Prosesi penyambutan dilakukan di kantor Kejati Riau, disambut dengan meriah di halaman kantor oleh segenap jajaran. Jaja Subagja ini dulu pernah bertugas di Kejati Riau dan menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum).

Dan dilanjutkan dengan pisah sambut antara Mia Amiati yang telah mengabdikan diri selama bertugas di Riau dengan Kajati yang baru Jaja Subagja, sekira pukul 14.00 wib.

Dimana, Mia Amiati sendiri saat ini ditujuk Jaksa Agung sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen di Kejaksaan Agung RI.

"Saya menaruh harapan yang besar kepada bapak Jaja Subagja dalam mencapai apa yang belum dicapai saat saat saya menjadi Kepala Kejaksaan di Bumi Lancang kuning " ungkap Mia kepada wartawan, Jumat (19/2). 

"Saya yakin pak Jaja pasti akan lebih baik meningkatkan dan melengkapi hal-hal yang belum bisa kami capai pada saat saya menjadi pimpinan pada Kejati Riau, tentunya dengan harapan agar Pak Jaja juga kelak mempunyai semangat yang sama untuk menjadi bagian dari tempat curhat masyarakat khususnya para pencari keadilan dan dapat lebih mengembangkan dan meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat," harap Mia Amiati.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar