Daerah

Bangkitkan Ekonomi, 25 UMKM Pekanbaru Dirikan Stand di Abikom Event Organizer

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pandemi COVID-19 saat ini benar-benar memukul seluruh sektor prekonomian di Indonesia. Tak Terkecuali di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Namun pemerintah terus mendorong berbagai pihak agar sama-sama ikut memulihkan kondisi ekonomi yang terpuruk ini akibat COVID-19.

Hal itu lah yang mendorong Abikom Event Organizer membuat iven untuk membangkitkan kembali geliat perekonomian dengan menggandeng UMKM di Kota Pekanbaru.

Dikatakan Muhmmad Suhandi, Founder Abikom Event Organizer, iven bertajuk "Abi Creative Space A Februari To Remember” diisi oleh berbagai macam pelaku usaha yang terdiri dari Kuliner, Fashion, Pegadaian, Produk Kecantikan serta Pariwisata.

"Total tenant yang ikut serta sekitar 25 Stand dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah " terang Andi, panggilan akrabnya, Rabu (24/2/2021)

Sementara itu, Rifqy selaku Project manager iven tersebut mengatakan agenda yang mereka  gelar itu selama 6 hari mulai 23 Februari – 28 Februari 2021 di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru.

"Selama iven berlangsung dilaksanakan berbagai acara antara lain Talkshow, Promosi UMKM, serta Games-Games menarik " kata Rifqi.

Rencananya, terang Rifqy ivent ini dibuka resmi pada 24 Februari 2021 oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru bersama Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru.

"Harapannya dengan adanya event ini dapat membangkitkan ekonomi dari sektor UMKM di tengah masa Pandemi ini " tutup Rifqi.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar