Daerah

Oknum ASN Rohil Miliki 2 Suami Sekaligus

Ilustrasi (net)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSUAPIAPI - Miris dan memalukan, seorang oknum  ASN perempuan di Rokan Hilir berinisial BA (46) memiliki dua orang suami sekaligus. 

Perselingkuhan oknum yang menjabat Kasi disalah satu dinas di Pemkab Rokan Hilir ini sudah berlangsung lama. Padahal, secara hukum dan agama si oknum ASN ini masih terikat pernikahan yang sah. Dengan suami sah nya, BA di karuniai dua orang putra. 

Kasus ini menguak karena keluarga suami sah oknum ASN merasa gerah. BA tak pernah menunjukkan rasa bersalahnya. Bahkan pada Oktober 2020 BA sudah di gerebek di rumah selingkuhannya yang berada di salah satu bengkel mobil yang berada di Labuhan Tangga Hilir. 

Pengrebekan disaksikan langsung oleh RT setempat beserta jajaran Polsek Bangko. Saat di grebek, BA mengaku sudah menikah siri dengan selingkuhannya. Pernikahan langsung di walikan Abang BA.

"Kami selaku keluarga merasa gerah melihat kelakuan BA yang seolah tidak merasa bersalah sedikit pun. Perselingkuhan sudah berlangsung hingga 2 tahun. Dan setahun terakhir bahkan si BA ini sudah benar benar meninggalkan rumah, meninggalkan suami dan 2 anaknya. Padahal belum ada ketuk palu perceraian dia dengan Abang kami," ungkap Beni adik ipar suami sah BA. 

Kata Beni, pihak keluarganya kian geram melihat tingkah BA   menantang keluarga besarnya.

"Kurang ajarnya lagi, dia tak pernah mencoba minta maaf. Malah membalik kan fakta. Jelas jelas dia lah yang sudah melakukan perselingkuhan. Sudah setahun dia melakukan kumpul kebo,  dengan Abang kami dia masih sah sebagai suami istri. Karena Abang kami belum pernah menceraikan BA mengingat dan mempertimbangkan masa depan anak anaknya," sebut Beni.

Ironisnya, dihadapan keluarga besar suami sahnya ia menantang siap membuka dan menanggalkan baju dinas dan kedudukannya sebagai ASN.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar