Daerah

Dewan Minta Perusahaan Dirut Lebih Proaktif

Robin Eduar Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Adanya masalah pipa bocor membuat anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Robin Eduar berharap kepada Dirut baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Kota Pekanbaru agar lebih proaktif.

"Kita (DPRD) berharap dengan adanya Dirut baru ini agar lebih memperhatikan terkait masalah pipa-pipa PDAM yang bocor. Karena PDAM yang bocor ini kan merusak jalan. Seperti di Jalan Kenanga, Jalan Kulim dan Jalan Riau," kata Robin.

Robin berpendapat, apabila pipa-pipa PDAM yang bocor tersebut tidak segera ditangani maka akan berimbas kepada jalan hingga membuat kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas menjadi sangat terganggu.

"Jadi kita harapkan dengan Dirut baru PDAM ini kinerjanya harus ditunjukkan demi masyarakat. Terlebih lagi dalam mengatasi masalah bocornya pipa-pipa PDAM," ujarnya.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap kepada Dirut baru PDAM Tirta Siak Kota Pekanbaru agar lebih memperhatikan perusahaan air minun tersebut untuk masyarakat kedepannya.

"Ya semoga dengan Dirut baru ini membuat PDAM Tirta Siak semakin lebih maju. Karena di masyarakat sering saya dengar bahwa air PDAM itu tidak layak digunakan masyarakat, airnya masih merah. Jadi tidak begitu layak, dan dari dulu masalah itu tidak tuntas," pungkasnya.

Sebagai informasi, Walikota Pekanbaru Firdaus telah menunjuk Agung Nugraha untuk menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Siak Kota Pekanbaru yang baru menggantikan Kemas Yusferi.

Reporter: Nurwalidaini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar