Daerah

Polres Rohul dan Jajaran Laksana Razia Demi Menjaga Kamtibmas

Persiapan pelaksanaan razia demi menjaga Kamtibmas

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Polres Rokan Hulu beserta Polsek Jajaran melaksanakan Razia demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat memimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di wilayah Kecamatan Rambah, Jumat (2/4), sekitar jam 21.30 WIB.

Kapolres mengatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dilaksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.

Untuk wilayah kecamatan Rambah, Kapolres membagi para perwira dan personil Polres Rokan Hulu serta Polsek Rambah agar melakukan kegiatan berupa Razia yang berlokasi di depan kantor PMI serta patroli di seputaran objek vital dan daerah yang berpotensi terjadi tindak pidana.,

Sasaran dari kegiatan razia dan Patroli ini yaitu kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor), senjata tajam dan bahan peledak serta potensi tindak Pidana lainnya.

Kapolres menyampaikan Selain di kecamatan Rambah, Polsek jajaran Polres Rokan Hulu juga turut melaksanakan kegiatan Razia dan Patroli ini.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini Kapolres Rokan Hulu juga mengajak dan melibatkan Personil TNI dan Satpol-PP untuk ikut bersama dengan Polri melaksanakan Razia dan Patroli.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar