Daerah

Kapolres Inhil Beri Penghargaan kepada 14 Personel

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan saat menyerahkan piagam penghargaan kepada personelnya

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Di lapangan apel Mapolres Indragiri Hilir (Inhil) dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Inhil.

Upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, para perwira dan bintara serta ASN Polres Inhil, Senin pagi (5/4)

Adapun personel yang berprestasi, yakni :
Polsek Kempas : 6 Personel 
- Telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana kurang dari 1 x 24 jam di wilayah hukum polsek kempas. 

Sat Intelkam Polres Inhil : 5 Personel 
- Telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli dan atau memiliki,menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu di wilayah hukum polres indragiri hilir. 

Sat Reskrim Polres Inhil : 1 Personel
- Telah mengakses di aplikasi EMP terbanyak dengan katagori akses tertinggi sebanyak 295 kali 

Sat Reskrim Polres Inhil : 1 Personel
- Telah mengakses di aplikasi EMP terbanyak dengan katagori nilai dokumen tertinggi sebanyak 2.861 kali 

Sat Intelkam Polres Inhil : 1 Personel
- Telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan skck polres indragiri hilir. 

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum. Ia menyebut sebanyak 14 personil Polres Inhil yang berprestasi diberikan penghargaan. 

"14 personil Polres Inhil tersebut diantaranya telah berhasil melakukan pengungkapan kasus tindak pidana, diantaranya penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pembunuhan berencana dari 1x24 jam, penangkapan tersangka tindak pidana jenis shabu sebanyak 7 paket dan personel terbaik dalam mengisi aplikasi EMP serta petugas pelayanan terbaik dalam penertiban SKCK," sebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum.

Keberhasilan yang telah diraih oleh personel polres inhil dan jajaran dikatakan Kapolres, adalah bentuk keseriusan dalam penanganan perkara yang terjadi, begitu juga dalam pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Inhil. 

"Selain itu, keberhasilan di bidang operasional tentu harus didukung dengan administrasi yang baik pula, terutama dalam pengisian aplikasi EMP, pelayanan prima terhadap masyarakat dalam pengurusan SKCK dan prestasi ini sangat membuat kita menjadi bangga dan salut," ujarnya. 

Kapolres Inhil juga menegaskan kepada seluruh personel Polres Inhil untuk tidak pernah terlibat dalam peredaran narkoba, dan tidak akan memberikan pertimbangan apa pun bagi anggota yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Sebaliknya akan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba serta perkara lainnya," tegas Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar