Daerah

Sayap Partai NasDem Riau Gelar Ibadah Paskah Bersama

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Umat Kristiani baru saja memperingati Paskah pada 4 April 2021, dimana momen Paskah ini merupakan peringatan terhadap bangkitnya Yesus Kristus pada hari yang ketiga setelah disalibkan. 

Bersempena dengan moment tersebut, kader-kader Kristen dari sayap partai Nasdem Riau melakukan ibadah peringatan paskah pada hari Rabu, 7 April 2021, bertempat di Kantor DPW Partai NasDem Riau jalan Diponegoro Pekanbaru.

Hadir dalam ibadah tersebut kader Kristen dari NasDem Milenial, BAHU NasDem dan Liga Mahasiswa NasDem Riau. Meski dihadiri belasan kader, ibadah berjalan Khidmat, sementara Pendeta Hendrik Simanjuntak dari HKBP Sukajadi sebagai Penyampai Firman mengungkapkan Kebahagiaannya atas undangan dari Anak anak muda NasDem.

Pendeta Hendrik Simanjuntak menyampaikan bahwa momen paskah dapat menciptakan anak anak muda yang menjadi harapan terciptanya kerukunan antar umat beragama dengan tidak menyudutkan satu sama lain diantara umat beragama, pendeta Hendrik juga mengingatkan bahwa pengorbanan Yesus bukan hanya untuk satu golongan umat, tetapi untuk seluruh umat manusia, begitulah seharusnya anak anak muda Kristen berjuang dalam kehidupan bermasyarakat.

Chandra Ade Putra Simanjuntak, selaku Koordinator Pelaksana mengungkapkan ibadah ini mengambil tema Kepedulian dan Kebersamaan antar sesama umat beragama agar terciptanya kerukunan dalam kehidupan berbangsa, dan ini selalu kami tunjukkan didalam pergaulan kader kader muda NasDem Riau. 

Chandra juga menambahkan, kami kader muda selalu saling mengedepankan toleransi beragama, setiap momen hari besar Kami saling membantu mensukseskan acara yang dilaksanakan. Disisi lain pelaksanaan ibadah tetap melaksanakan protokol Covid 19. 

Selain itu, Chandra juga menyampaikan bahwa nanti juga di tanggal 11 April 2021, NasDem Milenial Riau akan melaksanakan NasDem Mengaji sekaligus Halal Bi Halal dalam menyambut Bulan Ramadhan ditahun 2021 di Kantor DPW ini juga.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar