Parlemen

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Musrenbang Kecamatan Payung Sekaki

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ginda Burnama ST, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Payung Sekaki, Senin (15/2/2021). Ginda dalam kesempatan itu tampak aktif memberikan masukan kepada aparatur kecamatan yang hadir.

"Secara umum pada intinya kami selaku wakil rakyat akan mengawal semua usulan yang diinginkan masyarakat, tapi kita akan lihat juga usulan yang jadi prioritas," kata Ginda dalam sambutannya.

Politisi Gerindra ini menjelasakan, Musrenbang tingkat kecamatan di Kota Pekanbaru membahas tentang perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat, sehingga usulan yang masuk nantinya akan dirangkum dan diperjuangkan DPRD di tingkat eksekutif.

"Kita berharap Musrenbang yang dilaksanakan kali ini bisa bermanfaat dan melahirkan program dan perencanaan yang bagus," harap Ginda.

Ditambahkannya, bahwa Musrenbang bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan senyum-senyum saja, tapi harus demi kepentingan masyarakat. Sehingga kegiatan Musrenbang ini nantinya membawa manfaat bagi warga di lingkungan tempatan.

"Sehingga apa yang kita bahas dalam Musrenbang ini nantinya bisa terangkum dengan baik apa saja aspirasi yang prioritas," pungkasnya.

Dan juga kata Ginda, dari hasil Musrenbang akan dirasakan oleh warga melalui pembangunan lingkungan dan fasiltas publik lainnya.  


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar