Daerah

Zukri Misran dan Nazaruddin Resmi Dilantik Gubri

Proses Pelantikan Zukri Misran dan Nazaruddin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik Zukri Misran dan Nazaruddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Senin (26/4/2021). Pelantikan dilaksanakan di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelantikan ini dilakukan dengan undangan terbatas. Yang hanya dihadiri oleh keluarga inti serta Forkopimda Kabupaten Pelalawan serta Forkopimda Riau. Namun pelantikan disiarkan secara live streaming melalui beberapa chanel media sosial Diskominfo Riau.

Setelah prosesi pelantikan Syamsuar mengatakan, bahwa pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan SK dari Menteri Dalam Negeri bernomor 131/14-1042 tahun 2021. Gubri percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

"Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Riau, kami mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Pelalawan. Pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Pelalawan," kata Syamsuar.

Dengan sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati tersebut, Gubri berharap kedepannya kabupaten Pelalawan jauh lebih baik, serta nantinya Bupati dan wakilnya dapat langsung berkoordinasi dengan DPRD, Forkompinda serta masyarakat untuk pembangunan Pelalawan jauh lebih baik kedepannya

"Setelah dilantiknya, diharapkan dapat merangkul semua kalangan masyarakat, lakukan koordinasi dengan DPRD serta semua pihak untuk bersatu' untuk kemajuan Pelalawan. Diperlukan kerja ekstra, karena di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," sebutnya.

Reporter: Nurwalidaini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar