Daerah

Puluhan Personil Siaga Pantau Malam Takbiran di Tembilahan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Puluhan personil malam ini disiagakan memantau malam takbiran di Kota Tembilahan, Indragiri Hilir.

Personil terdiri dari aparat TNI Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satpol PP dan Dinas Perhubungan disiagakan menyambut Idul Fitri 1442 H tahun 2021 M.

Semua ruas jalan dijaga dan di awasi untuk menghindari kompoy kompoy kenderaan yang mengakibatkan kemacetan di ruas jalan, Rabu malam (12/05/2021)

"Para personil gabungan bersiaga guna memantau situasi di simpang simpang jalan yang ada di Kab Inhil," kata Dandim 0314/Inhi Letkol Inf Imir Faishal Melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmiji.

Personil gabungan ini akan disiagakan malam ini hingga waktu yang ditentukan. Disamping memantau arus lalau lintas, juga mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan

"Poin wajib menggunakan masker apabila keluar rumah serta menghindari kerumunan supaya zona kita yang sekarang kuning tidak berubah lagi pada waktu eok hari Idul Fitri yang kita tunggu tunggu," terangnya.

Oleh sebab itu, sambungnya, pada malam ini di turunkan puluhan personil gabungan yang berjaga jaga di simpang simpang jalan yang ada di tembilahan untuk menciptakan keamanan dan Ketertiban bagi pengguna jalan.

"Mari kita menjaga protokol kesehat dimana pun kita berada di mulai dari diri dan keluarga dan lingkungan Kita," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar