Daerah

Kapolres Rohul Safari Subuh Keliling di Masjid At Thoiyyibah Pasar Agro

GAGASANRIAU.COM, ROKAN HULU - Program Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Subuh Keliling (Suling), dilaksanakan di Masjid At Thoiyyibah Jl Pasar Agro Km 10 Dusun Danau Sati Desa Rambah Samo Barat RT 03 RW 01 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rohul.

Dalam program Safari Suling ini, rangkaian kegiatannya, di awali dengan sholat subuh berjamaah, selanjutnya arahan dan himbauan Kapolres Polres Rohul, Senin  (24/5/2021) sekitar Pukul 05.00 Wib.

Pada kesempatan itu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH orang Nomor 1  di Mapolres Rohul  kepada ara jamaah sholat subuh menghimbau dan mengajak Masyarakat agar selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Jadikan mematuhi protokol kesehatan sebagai kebiasaan hidup yang baru serta jadilah pelopor atau contoh di Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, Iman, Imun dan Aman," terang Kapolres.

Dirinya juga mengajak masyarakat mensukseskan program Vaksinasi khususnya bagi Lanjut Usia (Lansia)

"Kepada orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anaknya agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja," himbau AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang pernah menjabat Kapolres Meranti pada masanya.

Tidak hanya, Kapolres  menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menunda sementara kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan seperti  hajatan demi mencegah terjadinya penyebaran Covi-19.

Terpantau dalam kegiatan tersebut, Personil  Polres Rohul juga membagikan Masker gratis kepada Jemaah Masjid At Thoiyyibah Jl Pasar Agro.

Giat tersebut  berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan selesai sekitar Pukul 06.05 Wib.

Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

Kegiatan itu selain dihadiri, Kapolres  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, turut menda Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, Kasat Binmas AKP Hermawan.

Kemudian, Kasat Sabhara  AKP Kamsir SH,  Kapolsek Rambah Samo Iptu Dedi Siswanto SH MH, Personil Polres Rohul, para Jamaah Masjid dan lainnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar