Daerah

Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Apresiasi Kunjungan Bupati di Penutupan Vaksinasi

GAGASANRIAU.COM,Bengkalis - Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok apresiasi kunjungan Bupati Bengkalis pasca penutupan vaksinasi di Vihara Hok An Kiong, Senin (31/05/2021).

Setelah dilaksanakan vaksinasi di Vihara Hok An Kiong oleh relawan Peduli Covid-19 Riau beberapa waktu belakangan, hari ini adalah hari terakhir dilaksanakan vaksinasi kedua dengan target 5000 vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata Rantai Covid-19.

"Yang kita vaksin kurang lebih 3500 orang mudah-mudahan bisa mencapai 5000 orang, karena vaksin pertama mencapai 4577 orang tapi vaksin ke dua banyak orang yang ke Puskesmas masing-masing," ujar Akok.

Akok bersama relawan lainnya sangat berterima kasih kepada Bupati beserta jajaran karena sudi mengunjungi lokasi vaksinasi, dan relawan sangat bersemangat setelah dikunjungi oleh Bupati Bengkalis.

"Kita juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes walaupun sudah di vaksin, karena vaksin tidak menjamin tidak terinfeksi corona, Kalau Pemda membutuhkan kami akan siap membantu. Mungkin kami akan menjemput bola langsung ke masyarakat untuk di vaksin,"jelas Ruby Handoko.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua Komisi II Ruby Handoko serta relawan peduli Covid-19 Riau dalam melaksanakan vaksinasi, mudah-mudahan setelah dilaksanakan vaksinasi dapat memutus mata rantai Covid-19.

Reporter : Ricky Panjaitan


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar