Daerah

Bertepatan Hari Jadi Pekanbaru, Kantor Pos Launching Promo Pos Instan

Kantor pos launching promo pos instan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dihari jadi Pekanbaru ke-237 Kepala Kantor Pos cabang Pekanbaru Aswin Marzuki mengucapkan selamat dan menginginkan agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tetap peduli dengan peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

"Kami atas nama Pt Pos Indonesia dalam ini kantor pos Pekanbaru mengucapkan selamat hari jadi untuk Pekanbaru ke-237, itu bukan umur yang muda lagi, dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin laju, dan tetap bersinergi dalam membangun smart city madani," kata Aswin kepada GAGASAN.RIAU,COM.

Lebih lanjut Aswin menyebut seiring dengan adanya program Pemko, Pos Indonesia juga menginginkan pemerintah untuk membantu mengembangkan UMKM di Kota Pekanbaru.

"Kami bersinergi dengan Pekindo dalam rangka sinergi mengembangkan UMKM dengan pola kemitraan Agenpos di Kota Pekanbaru," sebutnya.

Aswin menambahkan bertepatan dengan hari jadi Pekanbaru kantor pos sedang launching promo pos instan yang nantinya bisa digunakan bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kita sedang launching promo pos instan ini bisa digunakan untuk kiriman lokal di Kota Pekanbaru, dan berlaku sampai tanggal 24 Juni 2021 dan kita juga sudah share ke Instagram kantor pos Pekanbaru dan lain-lain," tambah Aswin.

Untuk pelayanan di Kantor Pos sendiri masih berjalan seperti biasa sebab pekerjaan tersebut tidak bisa dipindahkan ke rumah namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang kita wajibkan pada seluruh karyawan.

"Pelayanan kita selama masa Covid-19 yang makin gencar ini, sebagai perusahaan logistik yang melayani publik kami tidak mengenal work from home sebab tidak bisa dikerjakan di rumah, layanan kita tidak ada libur dan kami juga selalu mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Reporter: Nurwalidaini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar