Pendidikan

Pelantikan Pengurus IMIKI Cabang Riau Kepri serta Rapat Kerja

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengurus Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) Cabang Riau Kepri telah sah dilantik pada kamis (01/06/2021), Di Auditorium Edotel Amanah Syari’ah Hotel Oleh Ketua Umum IMIKI Wilayah 1 Sumatra.

Pelantikan  Pengurus IMIKI Cabang Riau Kepri ini bertujuan sebagai sarana berbagi Ilmu Komunikasi dan perkembangan  media saat ini dan juga untuk Menjalin kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi  Ilmu Komunikasi di Riau dan Kepri.

Dengan Pelantikan IMIKI Cabang Riau Kepri ini diharapkan dapat mengaktifkan kembali pengurus IMIKI Cabang Riau Kepri untuk menyesuaikan posisi  IMIKI sebagai wadah organisasi mahasiswa ilmu komunikasi di Indonesia yang bersifat keilmuan dan praktis, dalam  menanggapi persoalan yang terjadi di Indonesia saat ini. 

Acara ini di hadiri oleh Diskominfo yang di wakili oleh Ibu Sri Mekka, M.Si selaku sekjen di Diskominfo, beberapa Kepala Jurusan ilmu komunikasi di provinsi riau, serta tamu-tamu dari pengurus HMJ ilmu komunikasi di provinsi riau.

"Dahulunya cabang Riau ini di takuti. Digelari Macan Sumatra, tapi saat ini macan nya kehilangan taring, maka taring inilah yang harus kita bangun kembali," ujar Indra Alfarizi sebelum membuka acara.

Ini sebagai sebuah pengharapan untuk membangun taring IMIKI cabang riau kepri kembali. Angga Udela sebagai ketua IMIKI Cabang riau kepri juga mengharapkan support dari segala sisi untuk membantu kemajuan organisasi ini agar dapat menyesuaikan posisinya sebagai wadah mahasiswa jurusan ilmu komunikasi.

Reporter: Nurwalidaini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar