Daerah

Gubri Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door di Cinta Raja

Gubernur Riau saat berikan bantuan PPKM di kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Hari libur tidak membuat Gubernur Riau berhenti bergerak untuk memastikan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi pandemi covid 19, aksi blusukan ini terpantau Ahad (18/07/21) di Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Seorang warga sempat terkejut rumahnya didatangi oleh H Syamsuar “Alhamdulillah terimakasih pak atas bantuannya, semoga bapak diberi kemudahan” ucap Ratna Wilis yang sehari-hari berjualan kebutuhan sehari-hari. Walaupun hidup di tengah-tengah tempat komersil, masih ada banyak masyarakat yang hidup serba kecukupan.

Aksi door to door penyaluran beras ini ditujukan kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKM PKH) dan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai (KPM BST) selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakay (PPKM)

Dari data Bulog yang diterima, untuk Kota Pekanbaru ada sebanyak 342,940 kg beras dengan sasaran 34,294 KPM, dan untuk seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau berjumlah 3,156,230 kg dengan total 315,623 Keluarga Penerima Manfaat.

Penyerahan simbolis dilaksanakan di halaman Kanto Lurah Cinta Raja oleh Gubernur Riau kepada Pemerintah Kota Pekanbaru “Alhamdulillah hari ini kita serahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kota Pekanbaru, semoga bantuan beras PPKM 2021 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat selama pelaksanaan PPKM berlangsung” ucap H. Syamsuar yang juga didampingi oleh Camat Sail, Bulog dan BPKP.

Reporter: Nurwalidaini


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar