Pendidikan

Lokakarya dan Penutupan KUKERTA UNRI Desa Kotabaru Seberida 2021

GAGASANRIAU.COM, KERITANG - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau (UNRI) melaksanakan kegiatan lokakarya sekaligus penutupan, Selasa (24/08/21).

Kegiatan tersebut di Balai Desa Kotabaru Seberida, dihadiri Darul Qutni selaku pihak Camat Keritang, Yulisma.selaku Sekretaris Desa serta kepala dusun di Desa Kotabaru Seberida.

Adapun kegiatan ini membahas mengenai hasil program kerja KUKERTA selama mengabdi kurang lebih 40 hari. Program kerja yang telah dilaksanakan meliputi 3 tema unggulan, new normal, dan literasi.

"Saya mewakili rekan KUKERTA UNRI, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak camat Keritang serta pihak desa Kotabaru Seberida yang telah menerima kami dengan baik di desa ini," ucap Ketua KKN, Firdaus dalam sambutannya.

"Maaf jika terdapat kekurangan selama kami mengabdi disini. Semoga apa yang telah kami laksanakan selama KKN di desa ini, akan bermanfaat bagi kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kotabaru Seberida," lanjutnya.

Pihak Camat Keritang dan pihak desa Kotabaru Seberida juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KUKERTA UNRI dalam kata sambutannya. 

"Saya mewakili seluruh staf desa Kotabaru Seberida juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KUKERTA Kotabaru Seberida atas pengabdian adik-adik mahasiswa selama 40 hari di desa ini. Semoga setelah ini, adik-adik mahasiswa sukses selalu dalam menamatkan studinya. Jadikan sosialisasi adik-adik selama KKN di desa ini sebagai pengalaman. Tetap jaga nama baik almamater kampus." ucap Yulisma, S.Kom.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar