Sosbud

Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Prasejahtera Senapelan Pekanbaru

Sabtu (28/8) pagi ini, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 76 paket bantuan bahan pokok dan 24 program bantuan tunai biaya hidup untuk warga prasejahtera di wilayah Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Norpendike Prakarsa selaku Camat Senapelan, di Kantor Kecamatan Senapelan, Jalan Panglima Undan No. 47, Kelurahan Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru. 

Selain Norpendike, pembagian juga dihadiri petugas kecamatan lain serta Suharniwati dan Darnaleli selaku TKSK dan Kasi Kesra Senapelan.

"Kami sangat berterima kasih kepada tim Rumah Yatim atas bantuan ini, yang bisa menjadi angin segar di masa sulit ini untuk warga kami", ungkap Norpendike.

Sebelumnya, tim relawan juga telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan, Dinas Sosial Kota Pekanbaru melalui TKSK Senapelan, agar bantuan yang disalurkan hari tepat sasaran kepada para penerima yang benar-benar membutuhkan.

"Bantuan ini kami bagikan ke 6 titik kelurahan, yaitu Kelurahan Bandar, Padang Bulan, Padang Terubuk, Kampung Baru, Kampung Dalam, dan Kelurahan Sago", terang Suharniwati.

Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, juga menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya acara pembagian bantuan hari ini. Ia juga berharap agar bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat penerima bantuan.

"Terima kasih juga saya ucapkan untuk Kecamatan Senapelan, Kasi Kesra dan TKSK Senapelan, serta perangkat pemerintahan lainnya, kegiatan pembagian bantuan ini bisa berjalan lancar", tutup Ramdan.

#PejuangKebaikan mari bantu saudara-saudara kita yang masih berjuang untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka selama pandemi, dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

atau transfer melalui rekening tertera;

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar