Ekonomi

Layanan Produk Telkom Bernama WIFI.ID Selalu Buruk Kualitasnya, Pelanggan Kecewa

ilustrasi (Foto net)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Produk layanan jasa internet milik PT Telkom yang bernama WIFI.ID makin hari makin mengecewakan pelanggannya. Pasalnya layanan provider milik PT Telkom tersebut jaringannya selalu tidak stabil alias mengalami kendala ketika hendak digunakan.

Seperti kejadian di salah satu tempat makan minum di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru. Menurut Alif, pengakuan seorang pelanggan tempat itu, dia sering kecewa saat akan menggunakan layanan sambungan Wifi milik PT Telkom itu, karena tidak pernah stabil dan jaringannya selalu mengalami kerusakan setiap hari.

"Katanya layanannya bagus, stabil, ternyata omong kosong semua itu, " ujar Alif, pelanggan tempat makan di Jalan Arifin Ahmad tersebut kepada Gagasan, Selasa, 21, Agustus, 2021, di Pekanbaru.

Menurut Alif, kejadian jaringan buruk milik Wifi.id ini bukan kali pertama ia alami, bahkan setiap minggu ketika dia berkunjung tempat biasa menghabiskan waktu di tempat makan minum di Jalan Arifin Ahmad ini selalu menemui hal yang sama.

"Kita berharap sambil bekerja menggunakan jasa layanan internet disini, sambil menyantap menu makannya, " terang dia.

Sementara itu, Ridwan, pihak Wifi.Id saat dihubungi Gagasan melalui pesan daring ke nomor telepon genggamnya terkait keluhan pelanggan tersebut tidak secara rinci memberikan penjelasan.

"Apa kendalanya pak. Keluhannya bagaimana ya pak?" tulis dia saat diminta penjelasan terkait layanan wifi.id.

Ridwan justru enggan menjawab lebih lanjut soal keluhan pelanggan tersebut. Hingga berita ini dilansir, belum ada jawaban secara rinci dari Ridwan terkait keluhan pelanggan tersebut.  


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar