Daerah

Pengurus Caretaker Buka Pendaftaran Calon Ketua dan Peserta Musda KNPI Bengkalis

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Pengurus Caretaker KNPI Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran calon Kandidat Ketua dan OKP Peserta Musda ke XIII KNPI Kabupaten Bengkalis, Jum'at (17/9).

Hal tersebut dibenarkan oleh ketua Caretaker KNPI Bengkalis Firdaus Efendi kepada GAGASANRIAU. Dirinya mengatakan KNPI kabupaten Bengkalis membuka ruang bagi kandidat calon ketua dan peserta musda untuk mendaftar.

Pendaftaran tersebut dibuka mulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB, Jumat 17 September 2021. "Hari ini kita jadwalkan pendaftaran calon kandidat ketua, dan juga pengembalian formulir berkas peserta musda," ucapnya.

"Sebelumnya formulir sudah kita serahkan ke OKP, dan hari ini pengembalian berkas OKP, yang mana menjadi salah satu syarat sebagai utusan musda seperti, photo copy SK OKP, mandat utusan, dan rekomendasi," terangnya.

Firdaus juga berharap Musda Ke XIII KNPI Bengkalis yang akan dilaksanakan besok Sabtu,18 September 2021, dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. 

"Kita berharap, Musda yang akan kita laksanakan besok, berjalan lancar dan sesuai harapan. Mohon doanya juga ya." Tutup Firdaus mengakhiri keterangannya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar