Daerah

Rapimda KNPI Bengkalis, Hendrik Firnanda Pangaribuan Ditetapkan Calon Tunggal

Foto : Pelaksanaan Rapimda Jelang Musda KNPI ke XIII KNPI Kab. Bengkalis.

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) KNPI Kabupaten Bengkalis menjelang Musyawarah Daerah ke XIII KNPI Bengkalis   menetapkan satu orang calon tunggal ketua KNPI Bengkalis pada Sabtu (18/9).

Calon Ketua yang mendaftar dan akhirnya ditetapkan sebagai calon tunggal tersebut adalah Hendrik Firnanda Pangaribuan, Anak dari salah seorang tokoh masyarakat Batak di duri Sihol Pangaribuan.

Sebagaimana diutarakan oleh Firdaus Efendi S.Ag ketua cerateker KNPI Bengkalis kepada awak media, penetapan calon tunggal tersebut berdasarkan hasil pendaftaran yang hanya ada satu calon yang mendaftarkan dirinya sebagai kandidat calon ketua KNPI Kabupaten Bengkalis.

" Hari ini kita telah menetapkan calon tunggal sebagai kandidat ketua KNPI Bengkalis yaitu Hendrik Firnanda  Pangaribuan, Hendrik ditetapkan sebagai calon tunggal Karena hanya dirinya yang mengembalikan berkas kepada kami," terangnya.

Selain itu menurut Firdaus, Terdapat juga 54 OKP ( Organisasi Kepemudaan ) dari 64 OKP secara keseluruhan yang ada di Bengkalis, dan Ada 4 OKP yang Mendaftar sebagai Peninjau, ditambah 6 PK (Pimpinan Kecamatan) dari 8 PK.

" Kita juga sudah mengesahkan peserta Musda yang terdiri dari Unsur OKP dan PK,dari hasil verivikasi terdapat 6 PK dari 8 PK dan 54 OKP Peserta dari 64 OKP yang ada di Kabupaten Bengkalis, dan 4 yang mendaftar ditetapkan sebagai peninjau," Tutur Firdaus.

Acara Rapimda yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sopo Gabema Jalan Rangau km 4 duri dimulai pukul 15:00 tersebut berlangsung Aman dan Sukses, dihadiri oleh perwakilan masing-masing perwakilan OKP dan PK.

Acara yang berlangsung hikmad tersebut juga menerapkan Protokoler Kesehatan Yang Ketat dengan penggunaan Masker, Cuci Tangan, Hand sanitizer,dan pengukuran suhu badan sebelum para peserta memasuki gedung tempat berlangsungnya acara, peserta juga dibatasi dengan maksimal 3 orang dari tiap-tiap perwakilan OKP dan PK yang Hadir.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar