Riau

Info Prakiraan Cuaca, Sebagian Besar Wilayah Provinsi Riau akan Turun Hujan

Foto BMKG.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dikutip melalui www.bmkg.go.id, sebagian  besar wilayah di Provinsi Riau berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang, Ahad (19/9).

Potensi ini diperkirakan akan terjadi pada pukul 09.00 WIB pada wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Sedangkan untuk wilayah Kota Pekanbaru, sekitar pukul 10.00 WIB akan cerah berawan, dengan suhu udara mencapai 28 derajat celcius.

Pada pukul 13.00 WIB cuaca di Kota Pekanbaru akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu udara mencapai 31 derajat celcius.

Pada pukul 16.00 WIB cuaca di Kota Pekanbaru akan kembali diguyur hujan dengan intensitas lebat disertai petir, dengan suhu udara mencapai 28 derajat celcius.

Dan pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB cuaca di Kota Pekanbaru akan berawan, dengan suhu udara mencapai 24 derajat celcius.

Suhu udara Provinsi Riau hari ini berada di angka 23.0 - 33.0 derajat celcius dengan kelembaban udara 65 - 98 persen. Sementara arah angin berhembus ke Tenggara - Barat Daya dengan kecepatan 0 - 30 Km/jam.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar