Riau

Diisi Kaula Muda, Aksana Grup Gelar Acara Berkonsep Melayu Modern

Aksana Grup

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Aksana Grup yang merupakan Event Organizer (EO) memiliki anggota yang terdiri dari anak-anak yang masih berusia muda, hal ini dikatakan oleh Nadya yang merupakan CEO dari Aksana Grup. 

"Kita Aksana grup berharap kita dapat membuka peluang dan bisnis bagi anak muda, jadi kebetulan Aksana ini terdiri dari anak-anak muda semua," kata Nadya saat di jumpai dalam Musda HIPMI pada Sabtu (25/9/2021).

Perempuan berusia 21 tahun ini menyebut adanya wadah ini bisa dimanfaatkan oleh kaula muda yang ingin bergabung dan memberikan masukan kepada Aksana Grup.

"Kita lebih mau membangun bisnis bersama dan kami memperbolehkan siapa saja yang ingin join dan memberikan ide apa pun yang mereka mau bangun," sebutnya.

Lebih lanjut CEO Aksana Grup ini juga menjelaskan bagaimana ia dan timnya mempersiapkan tema untuk kegiatan Musda HIPMI Riau yang berlangsung di hotel Premier.

"Konsep yang kita gunakan Melayu modern dan juga kita menggunakan konsep digital, buku tamu digital," ucapnya.

Perlu diketahui saat ini Aksana Grup telah memiliki dua cabang di kota besar yakni Kota Pekanbaru, Riau dan Kota Medan, Sumatera Utara.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar