Ekonomi

Tidak Cuma Performa Andal, Harga Laptop HP Ini Bikin Anda Ingin Miliki Salah Satunya

HP Chromebook 14 SMB 14 Inch

GAGASANRIAU.COM - Mempunyai gadget dengan spesifikasi mumpuni tentunya menjadi keinginan banyak orang. Salah satunya adalah laptop. Enggak cuma spesifikasi, biasanya harga yang terjangkau juga jadi pertimbangan utama bagi banyak orang untuk membeli sebuah laptop.

Nah, bagaimana jika keduanya ada dalam satu perangkat. Ya, beberapa merek laptop, salah satunya HP punya jenis dan tipe laptop terbaik di kelasnya. Eits, Anda tak perlu khawatir, walaupun punya spesifikasi terbaik, harga laptop HP ini dijamin ga akan bikin kantong Anda bolong.

Berikut rekomendasi laptop HP terbaik dengan harga murah yang bisa Anda miliki. Yuk, simak ulasannya!

HP Chromebook 14

Laptop pertama adalah HP Chromebook yang sangat cocok bagi Anda si anti ribet. Dipersenjatai Chrome OS, laptop ini jadi pilihan tepat untuk harga yang paling murah di kelasnya. 
Penggunaannya cukup praktis, Anda hanya perlu koneksi internet dan tidak perlu mengunduh serta menginstal berbagai aplikasi lantaran sudah built in di dalam perangkat kecil ini.

Rasanya, ChromeBook 14 cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi dan mengerjakan berbagai tugas ringan seperti mengetik. Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki baterai yang tahan lama lengkap dengan fitur audio yang bandel di kelasnya.

Berapa sih harganya? Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan saja.

HP 14 N5000

Sama seperti laptop di daftar pertama, HP 14 khususnya tipe HP 14 N5000 jadi salah satu laptop yang memiliki harga murah. Meski begitu, laptop ini jauh dari kesan murahan dengan tampilan simpel dan stylish yang rasanya akan pas untuk digunakan di segala susasana. Selain itu, meski dibanderol pada harga Rp. 4,6 jutaan saja, laptop ini memiliki build quality yang cukup baik.

Satu lagi, untuk dapur pacunya, laptop ini sudah mengusung prosesor intel lengkap dengan baterai yang tahan lama sehingga dapat membantu Anda beraktivitas dan menyelesaikan banyak tugas hanya dalam satu perangkat.

HP 14 Ryzen 3 3200U

Mungkin bagi Anda yang ingin memiliki laptop dukungan dengan prosesor AMD berharga murah, laptop ini bisa jadi salah satu pilihan cerdas. Harganya yang berada di kisaran Rp 5,9 jutaan, cukup bikin geleng-geleng kepala bagi para peminatnya.

Bagaimana sih spesifikasinya? Laptop ini sudah dipersenjatai dengan prosesor AMD Ryzen 3 3200U (2 core, 4 thread), 2.6 Ghz (up to 3,5 Ghz) dan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 yang bisa menunjang Anda menjalankan game berat.

Berbekal laptop ini juga pekerjaan multimedia seperti desain grafis dan video yang Anda lakukan tak akan terhambat. Selain itu, media penyimpanannya SSD yang bisa di-upgrade hingga 1 TB dan RAM hingga 16 GB juga memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak pekerjaan dan melakukannya dalam satu waktu.

HP 14S FQ0055AU

Salah satu laptop terbaik dengan prosesor AMD dari HP selanjutnya adalah HP 14S FQ0055AU. Untuk salah satu serinya, laptop ini dipersenjatai dengan prosesor AMD ATHLON 3050U yang andal dalam olah grafis berkat dukungan Radeon yang disematkan pada perangkatnya.

Tak Cuma itu, laptop ini juga dilengkapi dengan fitur backlit pada keyboard-nya dan baterai yang bertahan hingga 9 jam apabila digunakan untuk menonton video dan film.

Untuk harganya? Anda cukup merogoh kocek sebanyak Rp 5,9 juta saja untuk membawa pulang laptop ini yang tersedia di berbagai toko online, salah satunya Blibli.

HP 14S - CF2075TU

Laptop HP dengan harga murah terbaik selanjutnya adalah HP 14S - CF2075TU. Dengan dukungan prosesor intel i3 generasi 10, i3-10110U, laptop ini juga punya segalanya untuk menunjang pekerjaan yang Anda lakukan.

Beberapa diantaranya adalah daya baterai yang tahan lama, teknologi fast-charge untuk mengisi daya baterai dan dukungan OS dari Windows.

Dari segi tampilan dan fisik, salah satu budget laptop ini rasanya cukup sempurna di beberapa bagian. Sebut saja seri HP ini dilengkapi layar dengan bezel ekstra tipis hanya dengan 6.5mm yang menjamin Anda memiliki tampilan yang lebih tajam dan luas. Secara khusus, laptop ini juga amat cocok untuk para desainer dan penggila hiburan.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Laptop HP 14S-CF2075TU ini dibanderol seharga Rp 6,3 jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi laptop HP murah tapi tidak murahan yang cocok untuk menunjang performa maksimal Anda. Pastikan untuk membeli laptop HP tersebut hanya dari toko online terpercaya seperti Blibli.

Tak cuma soal kualitas, dengan berbelanja online di Blibli, Anda juga dapat langsung menikmati fitur Cicilan 0% tanpa ribet untuk semua produk elektronik, khususnya laptop. Blibli telah bekerja sama dengan ekspedisi pengiriman barang terbaik di Indonesia dan menjaminnya lengkap dengan ongkos kirim gratis yang akan memastikan barang Anda sampai di rumah Anda dengan aman.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati promo menarik belanja terbaik di Blibli setiap bulannya. Salah satunya, jangan lupa untuk ikut meramaikan promo 11.11 dan dapatkan penawaran spesial khusus untuk Anda.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar