Daerah

Komisi III DPRD Pekanbaru Minta RS Madani Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Rumah Sakit Madani Pekanbaru. (Dok.Ain/GAGASAN)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Anggota Komisi III DPRD Pekanbaru Irman Sasrianto meminta Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani tingkatkan pelayanan masyarakat.

Hal ini seiring dengan RSD Madani telah resmi menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Irman berharap RSD dapat menampung lebih banyak pasien. 

"Kita melihat selama ini  prasarana rumah sakit belum mendukung penuh. Namun, dengan adanya kerjasama kesehatan ini akan dipastikan pasien akan meningkat," kata Irman.

Irman bersama komisi III akan terus memantau dan memonitoring perkembangan dari RSD Madani pasca sudah adanya kesepakatan MoU dengan pihak BPJS.

"Alhamdulillah kerjasama dengan BPJS kesehatan sudah terwujud. Dengan ini, kita (Komisi III) menginginkan pihak rumah sakit madani memang betul-betul  bisa maksimal dalam pelayanan," ujarnya.

Politisi PAN ini meminta kepada pihak RSD Madani kedepannya lebih bisa memperhatikan program-program yang sifatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, secara Sumber Daya Manusia Rumah Sakit  ini masih banyak kekurangan.

"Tentu dalam hal ini masih tetap bertahap bagaimana kita mendorong supaya bisa terpenuhi dari kebutuhan kebutuhan yang di inginkan oleh pihak RSD Madani," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar