Daerah

LAMR dan PIMAU Laksanakan Giat Jum'at Berkah Bathin Solapan

Ket foto: LAMR Bathin Solapan, dan PIMAU dalam kegiatan Jumat Berkah, pada Jum'at (29/10).

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Persatuan Ibu-ibu Mesjid Agung Ushuludin ( PIMAU ) Duri bersama dengan Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ) Kecamatan Bathin Solapan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Jum'at (29/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir. Hal tersebut di sampaikan oleh ketua DPH LAMR Kecamatan Bathin Solapan, Datok Rahmat Yusuf saat dikonfirmasi awak media.

"Pandemi Covid 19 ini tentunya sangat berdampak terhadap kegiatan kita sehari-hari,sehingga hasil pendapatan masyarakat juga berpengaruh ,terutama masyarakat yang ada diseputaran Duri- Mandau ini," ujar Rahmat Yusuf.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Datok Rahmat berharap dapat sedikit mengurangi beban dari masyarakat yang merasakan langsung dampak pandemi secara ekonomi. Tidak lupa pula Ketua Dewan Pengurus Harian LAMR tersebut mengapresiasi langkah PIMAU dalam kegiatan sosial tersebut.

"Mudahan apa yang kita lakukan oleh PIMAU Duri ini bermanfaat bagi penerima bantuan kegiatan Jum'at Berkah,ungkap Datok Rahmat Yusuf. Pada kesempatan ini, saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Persatuan Ibu Ibu Mesjid Agung Ushuludin ( PIMAU ) Duri atas kepercayaan yang diberikan kepada LAMR Kec. Bathin Solapan dalam mendistribusikan 100 Paket Sembako kepada masyarakat di lingkungan Kecamatan Bathin Solapan ", Terangnya .
 
" PIMAU Duri dalam kegiatan Jumat Berkah sebelumnya juga telah bekerja sama dengan LAMR Kec. Bathin Solapan dalam membagikan 100 kotak Nasi kepada masyarakat Bathin Solapan, kegiatan ini sangat bermanfaat, dan sangat membantu masyarakat kita dalam menghadapi dampak dari  pandemi Covid 19, kami sangat berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan " , Tuturnya. 
 
"Dan LAMR Kecamatan Bathin Solapan terus mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu mitra dari PIMAU Duri dalam menjalankan kegiatan- kegiatan organisasinya, Saya Datok Rahmat Yusuf, Selaku Ketua DPH LAMR Kecamatan Bathin Solapan  mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pengurus LAMR Bathin Solapan yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiataan Jumat Berkah ini, semoga apa yang kita lakukan ini diridhoi Allah SWT, Amin." Tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar