Wakili Efendi Sianipar

Ketua DPC PDI P Bengkalis Serahkan Bantuan Pertanian Ke KWT Kulim Jaya Bestari

Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad S.I.Kom ( baju merah pakai topi hitam) bersama Sekdes Pematang Obo, Wahyudi ( Kemeja Abu-abu) bersama KWT Kulim Jaya Bestari saat penyerahan bantuan alat pertanian dari Ir.Efendi Sianipar, Jum'at

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Mewakili Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ir Efendi Sianipar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Rahmad S.I.Kom menyerahkan bantuan alat pertanian ke Kelompok Wanita Tani ( KWT -red) Kulim Jaya Bestari, di Desa Pematang Obo , Kecamatan Batin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jum'at (5/11).

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua KWT BESTARI, Tini Andriani dihadapan Anggita kelompok nya dan Wahyudi Sekretaris Desa Pematang Obo, Alat bantuan pertanian yang diserahkan adalah Satu Unit Mesin Air, dan Cultivator (Hand Tractor).

Dalam prosesi penyerahan yang dilaksanakan di lokasi Lahan Kelompok tani tersebut, Rahmad S.I.Kom ketua DPC PDI Perjuangan Bengkalis mengatakan agar apa yang telah diterima oleh KWT Kulim Jaya Bestari.

"Mohon dipergunakan sebagai mana fungsinya dan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan kinerja kelompok tani ini, yang mungkin sebelumnya masih lebih banyak dilakukan dengan cara manual ", tutur Rahmad.

Demikian juga Wahyudi, Sekretaris Desa Pematang Obo yang turut hadir di lapangan menyampaikan apresiasi dan terimakasih nya terkhusus kepada Ir. Efendi Sianipar dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad S.I.Kom.

Saya selaku Aparatur pemerintahan desa Pematang Obo, mengucapkan terimakasih khususnya buat bapak Efendi Sianipar,dan bapak Rahmad ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, atas pemberian bantuan alat-alat pertanian Kepada Kelompok Wanita Tani Kulim Jaya Berstari, yaitu berupa Mesin Air dan Cultivator, semoga ini dapat dipergunakan dengan baik." Ujarnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar