Riau

103 Pejabat Fungsional Dilantik Sekda, Guru Paling Banyak

Sesi foto bersama usai pengambilan sumpah/janji pejabat fungsional di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (18/11).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto melantik 103 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, yang diselenggarakan di Gedung Daerah Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur, Kamis (18/11).

Serangkaian acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto didampingi Asisten III Syahrial Abdi dan Kepala Bapedalitbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis.

103 pejabat fungsional yang dilantik tersebut, dengan rincian 61 orang guru, 25 orang tenaga kesehatan dan 17 orang tenaga teknis.

Dalam hal ini, SF Hariyanto mengharapkan, para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia 1945 dan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi Dharma Bakti kepada bangsa dan negara.

Ia juga meminta para pejabat tersebut, dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab dan akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

"Saya yakin dan percaya saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar