Politik

Gelar Rakercab I, Repdem Bengkalis Dukung Pemilu 2024

Foto bersama usai kegiatan Rakercab I Repdem Kabupaten Bengkalis, Minggu (28/11/2021). Dok. Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bengkalis sukses melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang diselenggarakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Antara, Wonosari, Kabupaten Bengkalis, Minggu (28/11/2021). 

Serangkaian acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Repdem Provinsi Riau Adi Kuswanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad, Bendahara DPC PDI Perjuangan Irwan Saputra, Ketua DPC Repdem Kabupaten Bengkalis Yurizal Desnawanto, serta Sekretaris Repdem sekaligus Ketua Panitia Rakercab I Surya Asmara Lubis. 

Ketua DPD Repdem Provinsi Riau Adi Kuswanto, dalam hal ini menyampaikan Rakercab Repdem Kabupaten Bengkalis merupakan kegiatan Repdem keempat, setelah Kabupaten Pelalawan, Kampar, dan Indragiri Hulu. 

Pembukaan Rakercab I Repdem Kabupaten Bengkalis ini dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmad, Ia mengatakan Repdem akan terus menggandeng semua bagian masyarakat. 

"Kita akan merangkul semuanya, buruh, pedagang, petani, mahasiswa dan lainnya, akan kita perjuangkan hak yang seharusnya mereka dapatkan," ucapnya.

Organisasi Sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) meminta seluruh anggota dan para pimpinan daerah organisasi itu untuk mematangkan kerja dan memantapkan agenda konsolidasi jelang Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Repdem Kabuaten Bengkalis Yurizal Desnawanto di sela-sela Rakercab I. Repdem sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, punya misi yakni memenangkan partai ‘hattrick’ sebagai pemenang Pemilu di 2024.

Ia menyampaikan hingga saat ini, Repdem telah merangkul 7 Komisariat dan akan terus menambahnya. 

"Kita akan terus memenuhi slot-slot komisariat, supaya PDI Perjuangan dapat memenangi Pemilu 2024, dan Repdem Bengkalis dapat menyukseskan Rakercab ini," ungkapnya.

Diungkapkan Wawan, kedepannya diharapkan kepada Ketua Repdem terpilih untuk tetap berada digaris terdepan dan membela Kaum Marhaen serta membangun slot komunitas yang lebih banyak. 

"Semua ini kita lakukan agar Repdem menjadi garda terdepan untuk Pemilu 2024, Insyaallah aamiin," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar