Riau

2 Stroke Family Bersama OTOSENTRA Gelar Raun Malam Peduli Semeru

GAGASANRIAU.COM, Pekanbaru - Generation 2 stroke family bersama Otosentra dan IOR (Ikatan Otomotif Riau) gelar kegiatan Raun malam peduli Semeru, Jumat (10/12/21).

Kegiatan yang merupakan ajang silaturahmi dan kegiatan sosial bagi para pecinta otomotif khususnya Motor 2 Stroke. Raun malam ini juga menggalang bantuan dana untuk korban gunung Semeru yang nantinya akan disalurkan langsung ke korban yang membutuhkan.

Pada kegiatan ini turut hadir pembina IOR (Ikatan Otomotif Riau) Pria Budi yang juga sebagai Kapolresta Pekanbaru, Kapolsek Lima Puluh, Stevie. 

Kapolresta Pekanbaru, Pria Budi menyampaikan, bahwa dulunya masyarakat selalu mempunyai pemikiran negatif ke bikers, beliau berharap dengan kegiatan Raun malam para bikers kota Pekanbaru dapat menjadi pelopor yang bisa merubah pemikiran masyarakat menjadi positif terhadap para bikers.

"Dulunya pemikiran masyarakat terhadap bikers selalu negatif, maka dari itu saya berharap dengan kegiatan ini para bikers Kota Pekanbaru bisa menjadi pelopor yang dapat merubah pemikiran masyarakat menjadi positif, menjadi pelopor tertib lalu lintas dan lain sebagainya". ujarnya. 

Tak hanya itu, kegiatan raun malam ini juga mengadakan banyak dorprize bagi para peserta kegiatan raun malam yang ditaja oleh Otosentra, Generation 2 stroke family, dan IOR (Ikatan Otomotif Riau).

Adapun dorprize yang disediakan adalah 10 Nomor start  di Final batle Kejurda Drag race dan Drag bike seri 3, 20 Pit crew, baju kaos dan hadiah lainnya.

Untuk diketahui, Kejurda Drag Race dan Drag Bike seri 3 ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 - 19 Desember 2021 mendatang, bertempat di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Kota Pekanbaru. 

Kegiatan raun malam ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib lalu lintas.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar