Riau

Resmi Dilantik, Syamsuar Terpilih Sebagai Ketum DHD Kejuangan 45 Riau

Gubernur Riau, Syamsuar saat pelantikan menjadi Ketua Umum DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Riau, di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Ahad (12/12/2021). Dok. Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau resmi mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) VII, yang berlangsung di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Ahad (12/12/2021).

Musda dengan tema, "Jiwa Semangat dan Nilai-nilai 45 Senantiasa memancar di setiap gerak pembangunan bangda dan negara dalam rangka mengisi kemerdekaan," dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan Syamsuar sebagai Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) masa bakti 2021 - 2026.

Selain Gubernur Syamsuar, turut dilantik Ketua DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau lainnya. Adapun ketua lainnya, yaitu, Ketua I dijabat oleh Masrul Kasmy, Ketua II dijabat oleh Raja Asruddin, Ketua III, Hardianto, dan Ketua IV, Ahmad Fauzi. Serta juga dilantik pengurus-pengurus DHD lainnya.

Pengurus DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau masa bakti 2021-2026 ini dilantik secara virtual olah Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri, disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Nasional DHN 45 Jenderal (Purn) HM Try Sutrisno.

Ketua Umum DHN 45, Letnan Jenderal TNI (Purn) Ramli Hasan Basri mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau. Ia yakin dan percaya Gubri bisa mengemban amanah dalam menjalankan visi misi organisasi sebagai nilai perjuangan bangsa Indonesia.

"Selamat atas dilantiknya pengurus yang baru. Terima kasih atas kesediaan Gubernur Riau menjadi Ketum DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau. Semoga Allah melimpahkan rahmatnya kepada kita semua," ucapnya.

Ketua Umum DHD Badan Pembudayaan Kejuangan 45 provinsi Riau masa bakti 2021 - 2026 terpilih, Syamsuar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, semoga kami  bisa menjalankan tugas ini," ucap Syamsuar. 

Kemudian ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar DHD Kejuangan 45 Provinsi Riau dapat melaksanakan program dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik.

"Kami tentunya akan sentiasa menerima petuah nasehat dalam menjalankan amanah ini. Karena tugas yang diberikan merupakan tanggung jawab yang berat bagi kami disamping menjadi Gubernur Riau," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar