Riau

Akhir Tahun, Pasien Covid-19 di Riau Bertambah 5 Orang

Ilustrasi/net

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pasien positif Covid-19 di Riau per hari Jumat (31/12) bertambah lima orang. Plt Kepala dinas kesehatan Riau, Masrul Kasmy mengatakan, dengan penambahan pasien positif Covid-19 tersebut, maka total penderita Covid-19 di Riau sebanyak 128.564 orang.

"Pasien yang sembuh bertambah lima pasien, sehingga total 124.407 orang yang sudah sembuh," katanya.

Kabar baiknya, tidak terdapat pasien yang meninggal dunia. Sehingga total pasien yang meninggal akibat Covid-19 di Riau sebanyak 4.124 orang.

Dari total pasien positif Covid-19 Riau, yang masih menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak enam orang, sementara yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 27 orang.

"Jumlah pasien yang masih menjalani perawatan baik dirumah sakit maupun isolasi mandiri sebanyak 33 orang," ujarnya.

Sementara itu, untuk suspek yang menjalani isolasi mandiri 244 orang dan yang isolasi dirumah sakit 29 orang. Total suspek yang selesai menjalani isolasi 153.376  meninggal dunia 510 orang.

Masrul juga berpesan, dengan masih adanya pasien positif Covid-19 di Riau, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat beraktivitas diluar rumah.

"Mari kita sama-sama dapat menjaga diri dan orang sekitar kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker," ajaknya. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar