Hukum

Kecelakaan Beruntun di Pelalawan, 2 Wanita Tewas

Kondisi mobil usai kecelakaan beruntun di lintas Timur Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN- Kecelakaan beruntun terjadi di lintas Timur wilayah Hukum Kabupaten Pelalawan, tepatnya di KM 36 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sekijang , sekira pukul 17.36 Wib Selasa ( 4/2/22).

Kecelakaan ini melibatkan antara KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU Pengemudi An. SUDARMONO, KBM Agya BM 1675 TO yang dikemudikan oleh An.IRA YUSNITA dan KBM Toyota Innova B 1173 SYL yang dikemudikan  ANTONI.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Bandar Sekijang AKP Muliandoni, saat di konfirmasi membenarkan peristiwa ini, saat di hubungi Riauterkini com sedang berada di TKP melakukan evakuasi terhadap korban.

"Ya saat ini kita bersama anggota lainnya masih berada di TKP melakukan evakuasi terhadap pengemudi Agya An Ira Yusnita, yang terjepit pada posisi kendaraannya terhimpit truk hino" ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kronologis peristiwa ini KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU bergerak dari arah kerinci menuju Pekanbaru tepatnya di jalintim Km 36 Kec Bandar Seikijang Kab. Pelalawan dengan kondisi jalan di keraskan dengan semenisasi jalan turunan dan sedikit tikungan ke kanan dari arah Pkl. Kerinci.

" Di duga KBM Truk Tronton BE 9952 CU yang dikemudikan oleh Sudarmono mengalami lost control sehingga menabrak KBM Truk yang tidak di ketahui identitasnya, lalu KBM Truk Tronton BE 9952 CU membanting stir ke kanan dan pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan KBM Agya BM 1675 TO dan KBM Toyota Inova B 1173 SYL yang dikemudikan Sdr Antoni yang tepat berada di belakang KBM Agya BM 1675 TO ikut tertabrak" tambahnya.

Dikatakannya lagi, akibat dorongan KBM Truk Hino Tronton BE 9952 CU ke jurang yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Pkl. Kerinci yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang KBM Agya BM 1675 TO di duga MD di TKP sedangkan 1 ( Satu ) orang penumpang KBM Toyota innova B 1173 SYL mengalami luka lecet di kepala Dan Supir KBM Truk Hino Tronton dalam keadaan sehat.

"Akibat peristiwa ini dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, yaitu Pengemudi dan Penumpang KBM Agya BM 1675 TO di duga MD di TKP posisi terhimpit KBM Truk hino An Ira Yusnita (39) pengemudi dan Syarifah als Ayie ( 39) Penumpang PNS" ujarnya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar