Hukum

Hilang 4 Hari, Gadis Cantik di Riau Dibunuh Anak di Bawah Umur

Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban pembunuhan dikubur di kebun sawit. Sebelum dibunuh, korban diperkosa oleh para pelaku. (dok.istimewa)

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Gadis cantik bernama Vebby Riskika Mayasthani (16) yang sebelumnya sudah tidak pulang selama 5 hari ditemukan tewas di perkebunan kelapa sawit, Kampung Benteng Hilir sekira pukul 14:30 WIB Minggu (6/2/2022).

Pelaku pembunuhan Vebby diketahui adalah temannya berinisial SAS warga Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau. Diketahui pelaku akan meminjam uang milik Vebby.

"Pelaku berinisial SAS sudah ditangkap, saat ini akan diekspos oleh Kapolres Siak," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Senin (7/2/2022).

Jenazah Vebby ditemukan mengenakan sweater hitam, jilbab hitam dan celana putih.

"Korban ditemukan tadi siang oleh warga di Kecamatan Mempura. Sebelumnya sudah ada laporan di Polres Siak terkait korban yang hilang sejak 2 Februari 2022," kata Ps Paur Humas Polres Siak, Bripka Dede.

Dede menyebut berdasarkan laporan yang diterima Polres Siak, Vebby terakhir kali pamit untuk membeli paket menggunakan motor. Namun setelah pamit dari rumah Vebby tidak kunjung pulang dan nomor handphone tidak dapat di hubungi

"Penyebab kematian masih di selidiki, jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk di outopsi," tutup Dede.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar