Hukum

Kuliah Online, Oknum Mahasiswi di Riau Terekam Asik Bercumbu

Keterangan foto: tangkapan layar mahasiswi UIN tengah asik bercumbu saat kuliah umum

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Viral foto tangkapan layar yang diduga seorang mahasiswi sedang mengikuti kelas umum secara daring namun melakukan yang tak senonoh, Selasa (1/3/2022).

Dalam foto tersebut tampak dua pasangan muda ini sedang bercumbu namun tanpa disadari mereka disaksikan oleh banyak peserta kelas secara online.

Akun zoom meeting yang tertera diduga nama mahasiswi tersebut, dengan inisial AAF. Setelah ditelusuri, AAF diduga seorang mahasiswi di Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau.

Berdasarkan data Kemendikbud, AAF memang terdaftar sebagai mahasiswi UIN Suska Riau dengan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.

Tampak dari tangkap layar Zoom meeting tersebut, nama mahasiswi yang sedang asik bercumbu dengan seorang laki-laki sama dengan data dari Kemendikbud.

Diduga, dua sejoli dalam foto tersebut telah mematikan mikrofon, namun lupa mematikan kamera, sehingga aksi tak senonoh mereka terlihat peserta Zoom meeting lain dan tangkap layarnya tersebar luas.

Foto tangkap layar ini ramai tersebar di sosial media (sosmed) dan dibagikan berkali-kali oleh pengguna sosmed.

Untuk memastikan yang bersangkutan benar adalah mahasiswa UIN, awak media saat ini terus mengkonfirmasi petinggi universitas tersebut.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar