Daerah

Pelantikan Pengurus DPC HAPI Inhil Periode 2022-2027

Pendatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua DPC HAPI Inhil, Hendri Irawan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

Hendri Indrawan, SH, MH secara resmi dilantik oleh Ketua DPD HAPI Riau Asep Rukhiyat untuk memimpin kepengurusan DPC HAPI Kabupaten Inhil masa bakti 2022 – 2027.

Hadirnya HAPI ditengah masyarakat Inhil, Hendri Indrawan selaku Ketua DPC menyatakan siap memberikan sumbangsih kepada daerah terutama dalam segi hukum dan lainnya.

“Kita siap menjadi mitra pemerintah khususnya dalam penegakan dan konsultasi hukum. Begitu juga bantuan kepada masyarakat dalam permasalahan hukum,” ungkap Pria yang akrab disapa Iwan KDDI ini.

Iwan juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil dan Unsur Forkompimda Inhil yang telah memberikan dukungan sehingga HAPI Inhil bisa terbentuk pada saat ini.

Iwan juga menyatakan dirinya siap untuk membawa seluruh rekan – rekan anggota HAPI Inhil menjadi lebih baik lagi dari saat ini sesuai dengan visi misi yang ada.

“Terimakasih dan apresiasi untuk semua pihak yang telah mendukung HAPI Inhil saat ini. Mari kita bersama – sama saling bersinergi membangun daerah kita negeri seribu parit,” pungkas Iwan.

Sementara itu kepengurusan HAPI Kabupaten Inhil masa bakti 2022 – 2027 dilantik bersamaan dengan kepengurusan DPC Kota Pekanbaru dalan Konfercab di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis (24/2/22).

Selain pelantikan 2 DPC tersebut, dalam kesempatan tersebut juga digelar Konferda dan pelantikan kepengurusan DPD HAPI Riau oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Enita Adyalaksmita, SH, MH.

Dalam sambutannya, Ketua DPP berharap kepengurusan baru DPD Riau dapat melanjutkan visi misi dan membawa HAPI Riau menjadi besar dengan menciptakan kader yang profesional kedepannya.

“Saya mengucapkan selamat kepada jajaran, kepengurusan, selamat bekerja dalam menunaikan tugas kepercayaan teman – teman,” harapnya.

Ketua DPP juga berharap kedepannya akan bermunculan lagi DPC – DPC baru di seluruh Provinsi Riau.

“Kita berharap selanjutnya ketua DPD kita dapat membuat DPC baru. Seharusnya ada 12 DPC, semoga kedepannya bisa bermunculan lagi DPC lainnya,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD HAPI Riau berharap seluruh anggota bisa membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman.

“Mari kita bergandengan tangan membuat HAPI bermarwah dan bermartabat kedepannya.  HAPI Riau sudah mengadakan konfercab pekanbaru dan Inhil, kedepannya 12 perwakilan di Riau. Semoga HAPI bisa membangun calon advokat yang bermartabat,” pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar