Pendidikan

Gaza Management Sukses Gelar Semarak Ramadhan 1443 H di Living World Pekanbaru

Foto tim Gaza Management bersama juri usai kegiatan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gaza Management sukses mengadakan Kegiatan Semarak Ramadhan 1443 H di Main Atrium Living World Pekanbaru pada Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan tersebut berupa lomba da’i cilik dan lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar. Perlombaan ini diikuti sebanyak 50 peserta, 30 peserta Da’i Cilik dan 20 peserta lomba mewarnai.

“Acara ini kita laksanakan selama satu hari, sebelumnya sudah banyak peserta yang di seleksi, dikarenakan suasana covid-19 masih ada, dan tidak memungkinkan untuk kita melaksanakan kegiatan dengan jumlah peserta yang banyak," kata Yoga selaku direktur Gaza Management.

Kegiatan ini dibuka dengan penampilan lagu Aku Ingin Jadi Hafidz Qur’an dari Azizah yang merupakan Manager Gaza Management dan laporan dari ketua pelaksana yaitu Alpajri.

Yoga menyebut Gaza Management merupakan komunitas mahasiswa yang bergerak di bidang event, yang mana Gaza Management ini didirikan pada tanggal 20 Desember 2021, bermula dari perkuliahan online yang membuat mahasiswa menjadi bosan karna tidak memiliki kegiatan.

"Saya berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan, yang sudah meluangkan waktunya untuk mensukseskan event ini, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada LSO Talent dan Seni universitas Muhammadiyah Riau yang telah ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan, dan juga terimakasih banyak kepada pihak Living World Pekanbaru yang sudah memberikan fasilitas yang sangat luar biasa pada kita Gaza Management," ujar Yoga.

Acara yang dipandu oleh master Of Caremony Muhammad Ghufron Ghifari dan Deva Hasnah Rabbani tersebut berjalan dengan lancar.

Turut hadir Ustadz Muhammad Ashubli yang merupakan seorang pendakwah dan juga Juri di akaedmi Da’i Cilik TVRI Riau, dan Ustadz Maruli Hasibuan juga seorang pendakwah dan pernah meraih Juara 1 Aksi Indosiar 2016. 

Juri untuk lomba mewarnai yakin Azizah Tulfauziah dan Fitri Ramadhani yang merupakan seorang guru les privat profesional Paud TK dan SD. Acara yang berlangsung dari pukul 10.30 wib sampai pukul 16.00 wib tersebut diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba.

Berikut pemenang lomba Mewarnai,Juara 1 Alya Zahra, Juara 2 Shaffia Nisrina, Juara 3 Kirana Najwah Ashifah, Harapan 1 Safi Fauzi Amininata, Harapan 2 Vania khairinniswah,Harapan 3 Aisyah Jihan Farezi.

Berikut pemenang Lomba Da’i Cilik
Juara 1 Hanif Nur Dhaffa Abdullah, Juara 2 Alya Fathira, Juara 3 Qotrunnada Haura Rafifa, harapan 1 Sabrini Ramadhani, Harapan 2 Muhammad Rifki al-Fatih, Harapan 3 Anggun Bahira Ramadhani, Kemudian acara tersebut ditutup dengan pemberian piagam kepada dewan juri.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar