Sosbud

Ketum KDPR-PR : Kita Dukung Mubeslub LAM Riau, Ayo Kita Bersatu Mamajukan Riau

Kaderismanto, Ketua Umum Komite Dewan Pemuda Riau Provinsi Riau

GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Kaderismanto, Ketua Umum Komite Dewan Pemuda Riau Provinsi Riau (KDPR-PR), menyatakan dukungan hasil pelaksanaan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub).

Kaderismanto, yang juga merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, secara terbuka menyampaikan dukungannya terhadap hasil Mubeslub yang diselenggarakan di hotel Alpha, 16-17 April 2022 yang lalu.

“Sebagai anak Melayu, dan Ketua Umum Komite saya mendukung sepenuhnya Mubeslub LAMR. Tantangan dan dinamika Riau yang terus berkembang pada saat ini memerlukan sosok pemimpin lembaga adat Melayu yang tepat. Saya menilai Datuk H. Taufik Ikram Jamil, sebagai Ketua Umum DPH dan Datuk Seri H. Raja Marjohan Yusuf, sebagai Ketua Umum MKA, merupakan duet yang ideal untuk memimpin LAMR dalam  menghadapai dinamika yang ada.” tegas Kade.

Kaderismanto juga mengajak semua pihak untuk menyudahi semua perbedaan pendapat, dan mendukung sepenuhnya LAMR Provinsi Riau, di bawah kepemimpinan Datuk H. Taufik Ikram Jamil dan Datuk Seri H. Raja Marjohan.

“Proses Mubeslub sudah selesai, dan kini waktunya kita memokuskan konsentrasi terhadap pembelaan masyarakat adat, menyatukan kekuatan untuk memajukan Riau, kembali bersatu padu, dan dengan demikian, Riau akan semakin kuat dan memiliki posisi tawar yang baik " ungkap Kade.

Untuk itu juga kata Kade, KDPR-PR percaya dan akan mengawal hasil Mubeslub secara bersama-sama.

"Maka banyak hal yang akan bisa kita capai bagi kemaslahatan Riau. Insya Allah, bersama pemimpin LAMR yang baru, Datuk H. Taufik Ikram Jamil dan Datuk Seri H. Raja Marjohan Yusuf, LAMR Provinsi Riau akan dapat memaksimalkan perannya,” pungkas Kade.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar