Riau

Banjir Semakin Parah, Pimpinan DPRD Pekanbaru Sebut Gubri Lupa Janji Kampanye

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Tengku Azwendi

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Pekanbaru pada Senin (25/4/2022) dinihari hingga pagi menjelang siang, menyebabkan banjir di sejumlah titik. Bahkan ketinggian air kali ini dirasa jauh lebih tinggi pada biasanya.

Atas kondisi ini, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri turut mempertanyakan janji Gubernur Riau Syamsuar, dalam menuntaskan banjir di Kota Pekanbaru. 

Mengingat ketika kampanye, Azwendi ingat betul bahwa penuntasan banjir masuk program utama Gubri Syamsuar.

"Mungkin masih belum ilang ingatan kita waktu masyarakat dibuai dengan janji saat kampanye. Namun sudah hampir 3 tahun, sampai saat ini belum ada sama sekali tanda-tanda pemprov ingin membereskan banjir. Apakah Pak Gubernur lupa?" ungkap Tengku Azwendi, Selasa (26/4/2022).

Politisi Demokrat ini mengatakan, untuk penanganan banjir di Kota Bertuah memang membutuhkan biaya yang cukup besar. Apalagi, beberapa kawasan yang masuk wilayah banjir cukup parah ada di jalan milik provinsi. 

Maka dari itu, ia berharap disisa masa jabatan, Gubri dapat merealisasikan janjinya kepada masyarakat.

"Kami tentu berharap janji yang telah disampaikan itu segera ditunaikan. Jangan sampai terlalu dalam kekecewaan masyarakat," pungkasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar