Riau

Badko HMI Riau Kepri Apresiasi Kapolda Riau Berhasil Tangani Arus Mudik Lebaran

Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan mahasiswa islam (HMI) Riau-Kepri berikan apresiasi kepada Polda Riau serta jajaran kepolisian yang terlibat dalam penangan Arus mudik dan balik Lebaran 2022.

Ketua umum Badko HMI Riau Kepri, Sulaimansyah mengatakan keberhasilan ini tidak terlepas dari peran vital Kapolda Riau beserta jajarannya mengaplikasikan Operasi ketupat Lancang kuning dalam penanganan arus mudik dan arus balik mudik.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran kepolisan daerah Riau yang memberikan pelayanan serta menyediakan pos pos peristirahatan di titik titik yang di nilai Rawan terjadi kecelakaan sehingga memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam perjalanan mudik serta arus balik lebaran tahun ini," ujar sulaimansyah, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, Sulaiman mengatakan keberhasilan penanganan arus mudik dan balik ini bisa kita lihat dari awal persiapan polda Riau dan jajaran nya hingga akhir penutupan operasi ketupat lancang kuning pada 09 Mei 2022. Persiapan pihak keamanan sangat matang dalam menyambut arus mudik tersebut.

Persiapan ini tidak terlepas dari perhitungan yang tepat, pasalnya pada tahun ini euforia mudik yang sempat tertunda 2 tahun terakhir ini membuat lonjakan arus mudik masyarakat menuju kampung halaman menjadi sangat tinggi.

"Petugas di lapangan sangat baik dalam melayani masyarakat untuk mudik dengan rasa aman dan nyaman selama diperjalanan" tutup Sulaimansyah.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar