Riau

BMR : Siapapun PJ Kepala Daerah, Mereka Putra - Putra Terbaik Riau, Buang Sifat Iri Dengki, 

Ketua Umum Pengurus Pusat Barisan Muda Riau (PP BMR) Broery MP Nainggolan (Foto Broery MP Nainggolan )

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Pusat Barisan Muda Riau (PP BMR) Broery MP Nainggolan, mendukung keputusan Pemerintah Pusat melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, dalam penetapan Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru dan Pj Bupati Kabupaten Kampar. Semua pihak diharapkan untuk tunduk dan patuh atas keputusan negara dan turut mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat membangun daerah.

"Sejumlah nama-nama yang beredar merupakan putra-putra terbaik, dan sudah piawai di bidangnya. Dari sejumlah nama tersebut tentunya dilakukan mekanisme penjaringan dan pertimbangan yang matang oleh Mendagri untuk memilih siapa yang layak untuk menjadi Penjabat Kepala Daerah " ungkap Broery, kepada wartawan, Kamis, 19, Mei, 2022, di Pekanbaru.

.Untuk itu kata Broery semua pihak untuk mendukung siapapun Penjabat Kepala Daerah yang ditunjuk oleh Mendagri.

"Mari kita dukung siapapun yang ditunjuk dan kawal berjalannya pemerintahan nantinya untuk kebaikkan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Kemudian juga buang lah semua sifat iri dan dengki biar kita sama-sama bergotong royong membangun Riau ini " tukas Broery.

Namun kata Broery, apabila kemudian hari ada kebijakan yang tidak tepat dilakukan para Penjabat Kepala Daerah yang nantinya akan ditunjuk disanalah peran rakyat untuk mengkritisi dan mengawasi jalannya pemerintahan sesuai jalurnya.

Untuk diketahui, Pemerintah pusat melalui Menteri Dalam Negeri akan menunjuk dua Penjabat Kepala Daerah di Provinsi Riau masing-masing di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Dimana dua kepala daerah di daerah setempat yakni Wali Kota Pekanbaru Firdaus dan wakilnya Ayat Cahyadi kemudian Catur Sugeng Bupati Kabupaten Kampar 22 Mei ini akan habis jabatannya.   


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar