Daerah

GAMKI Bengkalis Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

Pelantikan GAMKI, Selasa, 1 Juni 2022, di Aula HKBP Judika, Simpang Padang-Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia(GAMKI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD GAMKI Riau, Roy Manurung. 

Pelantikan digelar Selasa, 1 Juni 2022, di Aula HKBP Judika, Simpang Padang-Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dikukuhkan sebagai pengurus inti GAMKI bengkalis periode 2022-2025 yakni, Ketua Ricky Panjaitan, Samuel Hutabarat S.T sebagai Sekretaris dan sebagai Rudy Harianja S.pd sebagai Bendahara.

Mereka menggantikan Wahyu Siregar dan jajaran pengurus periode 2019-2021 Sebelumnya,berdasarkan hasil Konfercablub tahun 2022. Ricky Panjaitan terpilih secara aklamasi selaku ketua terpilih dan secara sah dilantik pada 1 Juni 2022 yang juga bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

Ketua GAMKI Riau, Roy Manurung mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru. "Ke depan diharapkan DPC Gamki Pelalawan tetap dapat menjaga hubungan baik dengan Pemda, Ormas lain serta menjaga hubungan baik dengan institusi lainnya agar terwujud situasi yang aman, damai dan menjaga pluralisme di tengah masyarakat," sebutnya.

Acara yang dihadiri para tokoh masyarakat, Forkompinda dan Forkompincam, serta DPD KNPI kab. Bengkalis itu berlangsung hikmad, dan berjalan lancar tanpa kendala. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar