Olah Raga

BPD Pelanduk Support Turnamen Volly Pemuda Pelangi Cup

GAGASANRIAU.COM, PELANDUK - Untuk mensukseskan turnamen bola volly, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pelanduk dukung dan support penyelengaraan Pemuda Pelangi Cup.

"Kami selaku pemerintah desa sangat mendukung turnamen volly ini dalam rangka mensukseskan turnamen Pemuda Pelangi Cup," kata Ketua BPD melalui Wakil Ketua BPD, Ismidar Azwir, S.H, Kamis (14/7).

Turnamen yang diselenggarakan di Lapangan Volly Ball Parit Pelangi, Dusun II Teluk Mengkahar, Desa Pelanduk, Kecamatan Mandah itu dibuka secara resmi oleh Ahmadi S.Pd, Plh Kepala Desa (Kades) Pelanduk.

Azwir mengatakan penyelengaraan turnamen tersebut digagas oleh para pemuda Pelanduk diikuti oleh 32 tim, terdiri dari 16 tim putra dan 16 tim putri yang akan bertanding merebut kejuaraan Pemuda Pelangi Cup itu.

"Saya mewakili BPD Pelanduk sangat berterimakasih kepada para pemuda yang bergotong royong menyelenggarakan turnamen ini," sebut Azwir.

Azwir menghimbau kepada para peserta tim volly yang ikut bertanding agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas dalam bertanding. Menurut Azwir, dalam turnamen itu nantinya akan melahirkan pemain berbakat.

"Kepada para peserta tim volly yang ikut bertanding agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas," sebutnya lagi.

Selanjutnya Azwir juga menghimbau kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral dalam mengawal pertandingan.

"Kita berharap pada suporter dan penonton menjunjung tinggi tali silahturahmi," harapnya.

Lebih lanjut Azwir menuturkan, turnamen itu diharapkan sebagai ajang mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volley di wilayah Kecamatan Mandah, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

Turnamen ini, kata Azwir, merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, serta menghindari, mencegah, dan meminimalisir penggunaan narkoba terhadap para generasi Pelanduk.

Untuk diketahui, turnamen volly itu dibuka dan diresmikan oleh Plh Kepala Desa (Kades) Pelanduk, Ahmadi S.Pd.

Saat kata sambutan, Ahmadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat tempatan dan panitia penyelengara atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Terimakasih saya untuk seluruh jajaran panitia dan masyarakat Parit Pelangi Dusun II Teluk Mengkahar Desa Pelanduk," katanya.

Menurutnya Ahmadi, apa yang dilakukan saat ini merupakan bagian kegiatan masyarakat, dan pemdes mendukung kegiatan olahraga yang sangat bermanfaat bagi kesehatan para pemuda 

Ahmadi juga mengharapkan dari turnament volleyball antar desa yang digelar Panita dan masyarakat Parit Pelangi Dusun II Teluk Mengkahar Desa Palanduk menjaring pemain-pemain bertalenta.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar