Olah Raga

38 Petarung Ikuti Kejuaraan Kick Boxing PP Pekanbaru Fight Night

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru bekerja sama dengan Riau Blast Team MMA menggelar kejuaraan kick boxing yang bertajuk Pemuda Pancasila Fight Night pada 20 Agustus 2022, bertempat di Impact Camp Jalan Soekarno Hatta.

Kejuaraan kick boxing ini diselenggarakan sekaligus bentuk apresiasi Pemuda Pancasila kepada atlet-atlet beladiri yang ada di kota Pekanbaru sekitarnya. Iwan Pansa Selaku ketua MPC Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi adek adek dari Riau Blast Team yang selalu didukung oleh pemuda Pancasila.

"Mereka sudah ikut di event one Pride MMA tv One dan ingin berkontribusi juga untuk pemuda Pancasila dan kota Pekanbaru dalam menciptakan wadah bagi atlet atlet beladiri di Pekanbaru," kata Iwan Pansa.

Sementara itu OKI Jumianto selaku ketua Panitia pelaksana menyampaikan bahwa event ini memang disiapkan dalam rangka moment 17 agustusan, sehingga pemuda pancasila dapat memeriahkan dengancara yang berbeda kali ini, event ini juga disiapkan bersama rekan rekan RBT MMA Camp.

Kejuaraan ini hanya akan menggelar 20 partai pertandingan, namun sampai akhir yang mendaftar melebihi, dan pada saat timbang badan ada yang mengundurkan diri karena faktor kesehatan, sehingga hanya 38 orang petarung yang akan bertanding dalam 19 partai. 

"Kami juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, antara lain KONI Pekanbaru, Dragon, Paragon, Holywings, C1000, Le minarale, Luwak White Coffee, Garpu Riau, Riau Aktual.com, GagasanRiau.com, BeritaRiau.com dan berbagai Pihak lain yang telah mendukung acara ini. Kami juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh para Petarung dan mari jaga sportifitas," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar