Daerah

Turnamen Futsal GAMKI Bengkalis Cup 2022 Ditutup, Pemuda HKBP KANA Raih Juara

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Turnamen futsal GAMKI Bengkalis Cup 2022 resmi ditutup, sebanyak 12 team perwakilan pemuda Gereja dari berbagai denominasi yang turut berkompetisi dalam kegiatan olahraga ini sukses memperlihatkan kebolehannya masing-masing.

Adapun team yang mengikuti pertarungan terdiri dari HKBP KANA, HKBP Pardomuan, HKBP Parsaoran,HKI Kulim 08,GPDI Anugrah,GPDI Eklesia,GPDI FILADELFIA, HKBP Tegar nauli,HKBP Bukit Karmel,Kampung lalang FC ,dan  Pemuda Kristen Desa Pemenatang Obo ( Pematang Obo FC ),tuan rumah GAMKI FC juga tidak ketinggalan turut menjamu lawannya dalam kompetisi tersebut.

Turnamen yang dibuka pada 20 Agustus tersebut menghasilkan HKBP KANA sebagai juara pertama, Di ikuti HKBP Pardomuan sebagai juara ke dua,dan juara ketiga adalah GPdI Anugrah,dibabak final HKBP bukit Karmel tersisih di Pertarungan Runner up melawan GPdI anugrah.

Ketua DPC GAMKI kab. Bengkalis, Ricky Panjaitan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang mengucapkan terimakasih kepada semua team yang telah ikut bertanding dalam turnamen futsal GAMKI Bengkalis Cup 2022.

"Terimaksih kepada semua team perwakilan pemuda gereja dan organisasi pemuda Kristen lokal yang telah bergabung dan turut berkompetisi dengan baik di acara yang kita adakan dengan tujuan sesungguhnya adalah menjalin tali silahturahmi antar pemuda gereja melalui kompetisi olahraga dalam bentuk tournament futsal ini,ujar Ricky.

Selain mengucapkan selamat,dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atau mensponsori acara tersebut , " selamat kepada team futsal pemuda HKBP Kana babusalam, HKBP pardomuan sebanga,dan GPdI anugrah sebagai juara satu,dua,dan tiga,sambungnya.

Terimakasih juga kepada pihak sponsor yang telah mensuport acara ini secara finansial, terimakasih kepada bapak Fajar Lase ( Staff khusus menteri hukum & ham RI) , bapak Ir Effendy Sianipar ( Anggota DPR RI ), dan bapak Rahmad S.ikom ( Ketua DPC PDI Perjuangan kab. Bengkalis),yang telah turut berperan dalam acara ini,berkat dukungan moril dan materil dari para sponsor lah acara ini bisa berjalan dengan baik, semoga ditahun yang akan datang kita bisa melaksanakan kembali tournament dengan lebih besar lagi." Tutup Ricky.

Acara ditutup dengan pemberian Piala ,Piagam,dan hadiah kepada para juara, juara ke tiga GPdI Anugrah diserahkan oleh Hendri Sibarani Selaku Dept. Humas GAMKI Bengkalis, juara ke dua HKBP Pardomuan diserahkan oleh Rudy Harianja Bendahara GAMKI Kab.bengkalis, dan juara pertama diserahkan langsung oleh ketua DPC GAMKI kab. Bengkalis, Ricky Panjaitan, setalah penyerahan hadiah diakhiri dengan foto bersama.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar