Riau

DO Music Festival Hipnotis Masyarakat dengan Penampilan Sejumlah Artis Ibukota

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lebih dari 7000 pasang mata berhasil dihipnotis oleh penampilan Kerispatih bersama Sammy Simorangkir pada DO Music Festival yang diselenggarakan di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Duet di panggung Akordeon tersebut merupakan penampilan pertama kali Kerispatih bersama Sammy usai dirinya memilih bersolo karir. Dengan lagu pembuka akhir penantian yang dinyanyikan Fandy sebagai Vokalis Kerispatih saat ini, dilanjutkan oleh Sammy Simorangkir dengan lagu aku harus jujur dan lagu tapi bukan aku.

Tak kalah menarik, turut menampilkan Fourtwnty yang berhasil menghibur kawula muda untuk menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, diantaranya nematomorpha, aku tenang, zona nyaman dan lainnya. Terlebih lagi, Enau, sang adik muncul ditengah perform kakaknya, Ari Lesmana, Vokalis Fourtwnty. 

Dilanjutkan dengan penampilan RAN yang memukau dan energik berhasil membuat penonton DO Music Festival bersemangat mengisi malam minggu di panggung Akordeon. Turut mengambil bagian, Musisi lokal Pekanbaru, PROU mampu membuktikan kualitas musisi lokal. 

Disamping itu, di panggung Nafiri, penampilan pembuka oleh musisi lokal Pekanbaru, Suwang Project yang memainkan alat musik tradisional, dilanjutkan grup lokal Pekanbaru MJA SELEKTA X BRADS.

Dan di panggung ketiga, Marawas terdapat Disc Jockey lokal Pekanbaru Semalam Saja dan musisi nasional Precious Bloom dan Diskoria ft Adinda menjadi penutup di panggung Nafiri.

Festival yang diselenggarakan oleh KODE Group tersebut juga menyuguhkan kuliner terlaris yang ada di Pekanbaru dan menampilkan Marching band serta kreativitas seniman lokal yang memanjakan penonton DO Music Festival untuk mengekspesikan diri lewat pertunjukan visual.

"Kalau menurut aku sih acara DO Music luar biasa, karena band yang perform list favorit aku banget. Awalnya mikir ini ga bakal rame, eh ternyata diluar ekspektasi, penontonnya rame banget walaupun dilanda hujan," ujar Ilham Prayogi, penonton VIP DO Music Festival. 

"DO Music berhasil bikin masyarakat Pekanbaru datang ke Alam Mayang buat nikmatin lagu dari band yang lagi perform. Salut buat DO Music," serunya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar